Rupanya ada banyak cara untuk menguangkan YouTube selain AdSense. Platform untuk berbagi video, YouTube, sejauh ini berkembang pesat sebagai media hiburan yang paling efektif. Anda dapat menemukan berbagai video di platform ini. Secara unik, Kreator yang mengupload video di YouTube juga menerima bonus dari YouTube.

Bonus ini diperoleh dengan menghitung sistem semakin banyak pemirsa, semakin banyak manfaat yang dapat diperoleh. Masalahnya adalah, bisa mendapatkan uang di YouTube tidak semudah harapan. Kreator atau YouTuber harus dapat mengumpulkan 4000 jam tayang dan memiliki 1000 subscriber hanya dalam 12 bulan. Hal ini tentu saja tidak mudah untuk pemula YouTuber.

Ketentuan ini tentu saja membuat para pemula YouTuber jatuh hanya karena mereka tidak dapat memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Dengan begitu, Kreator pemula tidak dapat memonetisasi Channel youTube mereka. Namun, meskipun demikian, berikut adalah alternatif yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan di YouTube.

Cara monetisasi YouTube selain AdSense dengan AdRev

Cara pertama untuk menguangkan YouTube selain Adsense adalah bahwa AdRev itu sendiri adalah alternatif AdSense yang paling sering digunakan untuk memonetisasi video di YouTube. Persyaratannya cukup sederhana, Anda hanya perlu membuat beberapa konten musik di saluran YouTube Anda. Setelah itu, publikasikan video ke publik. Dengan cara ini, Anda akan dibayar tetapi masih tergantung pada jumlah pemirsa yang tersedia.
AdRev telah dipercaya dalam hal membayar penggunanya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan AdRev. Agar lebih percaya diri, AdRev telah menjadi salah satu platform monetisasi video yang telah diakui oleh YoutTube, atau YouTube Certified. Oleh karena itu, AdRev sangat baik digunakan untuk memonetisasi Channel YouTube Anda untuk menghasilkan uang setiap bulan.

Baca juga :  10 Cara Membangun Blog Bertrafik Tinggi

VidGenX cara monetisasi YouTube selain AdSense

Meskipun masih merupakan anak baru, VidGenX juga merupakan salah satu jaringan MCN YouTube yang dapat digunakan sebagai alternatif untuk Google Adsense. Layanan ini baru saja dimulai sejak 2015, dan telah menawarkan pendapatan maksimum bagi semua YouTuber, baik pemula maupun profesional.

VidGenX akan membantu Anda untuk meningkatkan tampilan saluran, pelanggan, sponsor, dan Content ID untuk mitra VIP dengan pendapatan yang fantastis. Platform ini menyediakan sekitar 300.000 musik bebas royalti yang dapat menggunakan penggunanya, 250.000 efek suara, dan banyak fitur canggih lainnya.

Tidak ingin kehilangan ke AdRev, ternyata VidGenX juga memiliki dukungan bersertifikat dari YouTube dengan pengalaman yang sepenuhnya mendukung Anda selama 24 jam. Selain itu, data yang jelas juga disediakan yang menunjukkan informasi terperinci tentang pelanggan atau subscriber di saluran Anda, Total penayangan video, dan banyak fitur lainnya.

Fullscreen media cara monetisasi YouTube selain AdSense

Cara terakhir untuk menguangkan YouTube selain Adsense adalah fullscreen media. Selain memberikan pendapatan untuk Anda, fullscreen media juga dapat membantu Anda untuk membawa saluran Anda ke tingkat yang lebih tinggi kualitas. Layanan ini memiliki fitur yang sangat canggih untuk mengoptimalkan semua jenis video agar memudahkan pengguna mengelola Channel YouTube mereka. Layanan ini juga berharap bahwa YouTuber bisa mendapatkan penghasilan yang sesuai.

Fullscreemedia juga menyediakan alat Unggah video yang menyediakan cara cepat untuk dapat mempublikasikan video ke YouTube sekaligus ke halaman media sosial yang Anda miliki. tidak hanya itu, Perpustakaan musik yang lengkap, banyak, dan tentu saja dapat digunakan secara bebas. Cara memonetisasi YouTube selain AdSense juga menyediakan lebih dari 500.000 musik dan efek suara yang menarik.

Baca juga :  100% Diterima Google Adsense

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here